GREAT LEADER

Cara mudah membangun ASET
Bersama kita berbagi misi dan visi, Kreatifitas menawarkan penghasilan tanpa, dengan Tianshi Group menawarkan kerjasama kepada anda untuk membangun penghasilan tanpa batas, dan didukung Business School Unicore pastikan anda bergabung Agus Haryanto ID No:9111.5787. Dan kami akan memperkenalkan kepada anda bagaimana membangun, seseorang yg telah mempunyai Organisasi Besar sebagai Networker, maspoedjo dengan Jaringan diseluruh dunia. Pastikan anda menjadi besar dan bergabung dengan Organisasi yang besar UNICORE dibawah komando sang Director Louis Tendean (Peringkat tertinggi) di Tianshi Indonesia

Selasa, 26 Februari 2008

Tahukah anda


Aset paling berharga diabad 21 ini adalah “ilmu pengetahuan dan pekerja terdidik (knowledge worker)". Pengetahuan telah menjadi modal utama bagi pembangunan ekonomi, menggantikan sumber daya alam yang tidak dapat menjadi andalan utama (anda percaya tidak). Mau bukti contoh Singapore banyak tenaga kerja terdidik.

Bangsa Indonesia tidak boleh ternina bobo dengan slogan bahwa negara kita kaya raya dengan sumber daya alamnya yang melimpah dan mencukupi untuk mencapai masyarakat adil dan makmur.

Tidak ada komentar: